Ratusan Warga Nuruwe Ikut Vaksinasi Merdeka Polres SBB

Polri

Piru, CakraNEWS.ID– Polres Seram Bagian Barat (SBB) kembali melaksanakan Vaksinasi bertajub Vaksin Merdeka. Vaksin tersebut berlangsung di Desa Nurue Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten Seram Bagian Barat,pada Rabu (8/9/2021).

Penyuntikan Vaksinasi kepada Masyarakat Desa Nuruwe yang di laksanakan di Polsek Waisarisa Desa Nurue, dalam bentuk pengamanan yang di pimpin oleh Kapolsek Waisarisa Ipda.H Nikijul didampinggi Dan Pos Koramil Kairatu Barat Pelda Slamet Haharjo. Kurang lebih 194 orang warga Nurue dan sekitarnya mengikutinya dengan tertib.

Menurut Kapolsek, dari 194 warga dengan rincian Vaksin Sinovac tahap I berjumlah 18 orang, Vaksin Sinovac tahap II berjumlah 120 orang untuk Vaksin Moderna, tahap I berjumlah 56 orang.

“Vaksin hari ini 8 / 2021, 192 orang, Rinciannya, Masyarakat yang sudah di Vaksin Sinovac tahap I berjumlah 17 orang. Untuk Vaksin Sinovac tahap II berjumlah 119 orang, sedangkan Masyarakat yang sudah penyuntikan Vaksin Moderna tahap I berjumlah 56 orang,” paparnyany

Tambah Nikijulu, Jumlah Vaksin yang di gunakan , 20 Vial dengan rincian 13 Vial Vaksin Sinovac untuk 10 Dosis, Vial Vaksin Sinovac untuk 2 Dosis, 4 Vial Vaksin Moderna untuk 14 Dosis. Untuk diketahui, Tenaga Pemeriksaan Kesehatan dari Poliklinik Polres Seram Bagian Barat yang di pimpin oleh dr. Yohanes Simanjuntak.* (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *