Rayakan 29 Pengabdian, Alumni AKPOL 1992 Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-  Perayaan dua puluh sembilan (29) tahun pengabdian, dirayakan Alumni Akademi Kepolisian Republik Indonesia anggkatan 1991, Batalyon Bhara Daksa,  yang bertugas di Polda Maluku melalui bakti sosial.

 

Bakti sosial tersebut, berupa 500 pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di beberap tempat  di Kota Ambon yang mengalami dampak Covid-19, diantaranya kepada warga Masyarakat Ongko liong, Masyarakat Pandan Kasturi dan Masyarakat desa Passo , Senin (27/7/2020).

Bhakti sosial ini dipimpin oleh Direktur Reskrimum Kombes Pol. Sih Harno, SH dan Kabid Propam Polda Maluku Kombes Pol. Mohamad Syaripudin yang merupakan Lulusan Alumni Akpol (Akademi Kepolisian) 1991 Batalyon Bhara Daksa.

“Bahwasannya bantuan ini diberikan oleh angkatan dari Kepolisian 1991,ini serentak juga dilakukan di seluruh Polda di Indonesia, merupakan kegiatan kemanusiaan. Bakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhara Daksa Alumni Akpol 91 dan semoga menjadi Berkah kepada Masyarakat semua,” ungkap Dir  Reskrimum Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *