Rayakan Hari Kemerdekaan, Polres SBB Bantu Alat Olahraga ke Pelajar Hualoy

News Polri

Piru, CakraNEWS.ID—KAPOLRES Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Bayu Tarida Butar Butar kembali memberikan bantuan kegiatan kepemudaan kepada Pemuda Pelajar Mahasiswa Hualoy (Hippmah).

Penyerahan simbolik dilakukan oleh Kapolsek kapolsek Kairatu Timur,Iptu Idris Mukadar dan diterima ketua Hippmah didampingi sejumlah pengurus.

Penyerahan secara simbolik itu digelar satu hari pasca Idul Adha 1441 H, Sabtu (01/08).

Bantuan kapolres berupa 2 pasang Bets Tenis Meja, 2 buah pasang Net Tenis Meja, 3 buah Bola Tenis Meja , 1 Buah Bola Volly , 1 buah Net Bola Volly , dan 4 Buah Papan Catur, dari Polres SBB, kepda HIPPMAH Desa Hualoy.

Bantuan-bantuan itu nantinya diharpakan untuk melancarkan program kegiatan HIPPMAH jelang hari Kemerdekaan RI ke 75 Agustus 2020

Dikesempatan itu Kapolsek Kairatu Timur Iptu Idris Mukadar, S.HI, menyampaikan amanat Kapolres.

“Diharapkan ke depan agar Ade-ade dari HIPPMAH tetap Semangat dalam melaksanakan program kerja yang nyata di tengah-tengah masyarakat serta terus menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai  pihak termasuk kami Kepolisian guna bersama-sama menciptakan Kamtibmas di Desa Hualoy yang aman dan nyaman,” ungkap Muakadar.

Kapolres melalui Mukadar juga berharap Program kegiatan yang dibuat oleh Ade-ade HIPPMAH dapat membantu Kepolisian guna memberikan pembinaan positif kepada generasi mudah agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dan dapat terciptanya Kamtibmas di Negeri Hualoy sebagaimana harapan masyarakat.harap Kapolres.

Ketua Hippmah, Fikri Manuputty mengapresiasi tangan dingin jajaran kepolisian di kabupaten SBB. Terutama Kapolres dan Kapolsek.

“Kami dari pengurus Himpinan Pemuda Pelajar Mahasiswa Hualoy mengucapkan Terima kasih Kepada Pihak Polri dalam Hal ini Bapak Kapolres Seram Bagian Barat dan Kapolsek Kairatu Timur di mana sudah dapat Membantu dan mendukung organisasi kami,” ungkapnya.

Pihaknya berjanji akan melakukan kordinasi jika akan melakukan agenda-agenda kemsyarakatan lainnya.

“Nantinya bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan dalam beberapa mata lomba menyongsong HUT RI ke 75 tahun 2020 yang berlangsung sebelum tgl 17 Agustus 2020, kami akan gunakan sebaik mungkin untuk mendukung program kami Demi Kemajuan Negeri Hualoy yang lebih Baik Kedepan,” pungkasanya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.