Rayakan HUT Bhayangkara Ke-76,Polres SBB Olahraga Bersama TNI, Forkopimda Dan Masyarakat

Militer Polri

SBB,CakraNEWS.ID- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, dilaksanakan Kepolisian Resor Seram Bagian Barat dengan menggelar olahraga bersama TNI-Polri Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat, di Dusun Pulau Osi Desa Piru.

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, berharap kegiatan olahraga bersama ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI – Polri dan Pemkab SBB beserta seluruh unsur Forkopimda.

“Tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini diharapkan semakin meningkat dan hubungan kekeluargaan menjadi semakin kompak dan harmonis, karena kita akan selalu bersama dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Seram Bagian Barat,” ujar Dennie dalam keterangan kepada wartawanm, Jumat (1/7/2022).

Ia menegaskan, Polri akan selalu mengabdikan diri dan memberikan pelayanan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Semoga dengan memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 ini, kita akan segera mewujudkan Polri yang Presisi untuk mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang sehingga apa yang diharapkan kedepannya dapat terwujudkan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Seram Bagian Barat,” tandasnya. *CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *