Resmi Pimpin KAMMI SBT, Arif Rumau: Harap Sinergitas Antara Cipayung Plus

Adventorial Berita Foto Berita Pilihan News Pelopor

Bula, CakraNews.ID- Pimpinan Pusat Kesatuan Aksi Mahassiswa Muslim (PP KAMMI), Zaky Ahmad Rivai, Sabtu (19/02/2022), bertempat di Aula Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), melantik Arif Rumau, sebagai ketua umum KAMMI Daerah SBT, periode 2022-2023.

“Jangan lupa untuk seluruh pengurus yang dilantik ikuti alur kaderisasi dan jaga narasi-narasi kawal isu-isu perubahan karena dari sejak kami di dirikan salah satunya menjaga rukiah kebersamaan,” tegas Zaky Ahmad Rivai usai melantik pengurus KAMMI SBT.

Usai dilantik, Arif Rumau, dalam keterangan persnya mengharapkan sinergitas gerakan mahasiswa antara sesama cipayung plus di bumi bersemboyan Ita Wotu Nusa (Mari Membangun Negeri-red), agar mahasiswa dapat memberikan konstribusi terhadap pemerintah, khususnya bidang kemahasiswaan, karena mahasiswa merupakan bagian terpenting dalam kemajuan daerah ini.

“Kita harus bersinergi bersama sejumlah cipayung plus di daerah ini gunanya bersama-sama kita membangun daerah ini sebagaimana apa yang menjadi visi dan misi disetiap organisasi masing-masing,” harapnya.

Arif Rumau merupakan putra asli Seram Timur ini menghimbau kepada seluruh kadernya agar saling merangkul dan membangun KAMMI menjadi lebih baik dan merealisasikan semua visi dan misi yang telah disampaikan.

“Jangan ada lagi sekat-sekat antar anggota yang akan mengkerdilkan diri kita sendiri apalagi kelembagaan kita bersama, saya memohon kepada seluruh anggota KAMMI agar bersama-sama kita membangun pergerakan ini untuk menebarkan kebaikan dan manfaat bagi seluruh masyarakat” ujarnya.

Pria kelahiran 23 Februari 1998 Ia berharap anggota dan juga demisioner serta Alumni KAMMI untuk dapat membantu dalam hal, menjalankan roda organisasi KAMMI ini ke depan.

“Kader dan juga demisioner KAMMI di SBT, saya berharap untuk dapat membantu kami, walaupun hari ini telah selesai mengemban amanahnya, tapi saya berharap hubungan kita tidak selesai sampai disini, pengetahuan dan pengalaman yang telah didapatkan dan diketahui maka ditransfer kepada kami dan diarahkan pengetahuan itu ke kami dalam menjalankan roda organisasi KAMMI ini kedepan,” katanya.**(CNI-08)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.