Rezeki Nomplok, PT SIS Hadiahi Nelayan Maluku Ziarah Rohani; Mekah dan Israil

Adventorial News

Nelayan Binaan PT Samudra Indo Sejahtera (SIS) Berterima kasih Untuk Hadiah Ziarah Rohani

Langgur, CakraNEWS.ID— Jaka dan Stevi, dua nelayan binaan PT Samudra Indo Sejahtera (SIS), yang berlokasi di Ngadi, Kota Tual, sangat bersyukur mendapat hadiah Ziarah Rohani dari perusahaan tersebut.

Seperti yang diungkapkan Jaka, nelayan dari Banda Eli Maluku Tenggara melalui telepon seluler kepada media ini. Dirinya mengaku sangat berterima kasih kepada PT SIS, apalagi dia akan berangkat bersama istri tercinta .

“Saya tidak akan melupakan kebaikan PT SIS, dimana saya memenangkan hadian Ziarah Rohani dan akan berangkat umroh bersama istri saya. Dan yang lebih istimewa penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Pak Mentri Kelautan dan Perikanan, Rabu (07/06/2023),”ujarnya.

Pemilik rumpon ini berharap, hadiah Ziarah Rohani ini dapat berkelanjutan, sehingga nelayan lain juga bisa mendapat kesempatan yang sama.

Dia juga mengakui telah bekerjasama dengan PT SIS lebih dari 3 tahun, dan berharap akan terus bekerjasama dengan PT SIS.

“PT SIS ini bekerjasama dengan nelayan baik di Kota Tual maupun Kabupaten Maluku Tenggara, khususnya di Kei Besar. Ini hal yang sangat menguntungkan, karena kami bisa menjual hasil perikanan yang kami dapatkan ke perusahaan,”ungkapnya.

Ungkapan syukur dan terima kasih kepada PT SIS juga dikatakan Stevi, nelayan binaan PT SIS yang mendapat kesempatan ziarah ke Israel.

Sebagai nelayan yang bekerja di bagan nelayan lain, tak pernah terbayangkan olehnya bisa ziarah ke Israel, apalagi bersama istri.

“Sebagai nelayan yang bekerja di bagan orang lain, hadiah Siraman Rohani ini sangat mengejutkan. Kami sekeluarga sangat bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada PT SIS. Apalagi kami berangkat hanya bawa diri dan pakaian, karena semuanya ditanggung PT SIS “tandasnya. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *