Rindam XVI/Pattimura Gandeng Polresta Ambon Dan Jasa Raharja, Buat SIM Untuk Anggota  

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Rindam XVI/Pattimura bekerjasama dengan Satuan Penyelenggara Adminitrasi Sim (SATPAS) Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease bersama Jasaraharja, mengadakan pembuatan SIM Kolektif untuk anggota Rindam XVI/Pattimura, Ibu Persit dan para anggota keluarga, bertempat di Cafe Salawaku Rindam XVI/Pattimura, Maluku Tengah, Sabtu (22/01/2022).

Pembuatan SIM ini meliputi perpanjangan SIM baik SIM A maupun SIM C. Bagi anggota yang belum memiliki SIM, kesempatan ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk membuat SIM.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk membantu anggota yang akan melakukan perpanjangan maupun pembuatan SIM baru. Karena SIM merupakan alat kelengkapan dalam berkendara, diharapkan dengan kegiatan ini tidak ada lagi anggota Rindam XVI/Pattimura yang tidak mempunyai SIM.

Jumlah anggota Rindam XVI/Pattimura beserta ibu-ibu persit yang telah memperpanjang masa berlaku SIM C sebanyak 60 orang dan SIM A sebanyak 20 orang. Adapun Jumlah  keseluruhan perpanjangan SIM kali ini, termasuk Ibu ibu Persit sebanyak 80 orang.

Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf. Anggit Exton Yustiawan mengatakan, kegiatan ini  memiliki tujuan selain untuk mentaati hukum dan perundang-undangan dalam berlalu lintas, serta meminimalisir pelanggaran prajurit dalam Laka Lalin, sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah terjalin dengan baik. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *