Ririmasse Beri Penguatan dan Motivasi Ke Kontingen Pesparani

Adventorial News

Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon,  Agus Ririmasse sekaligus Ketua Kontingan Pesprani Katolik Kota Ambon Memberi Motivasi Kontingen Pesparani.

TUAL, CakraNEWS.ID– Perhelatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik ke-IV Provinsi Maluku di Kota Tual siap dimulai. Kontingen Kota Ambon pun terus lakukan latihan persiapan akhir.

Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon,  Agus Ririmasse sekaligus Ketua Kontingan Pesprani Katolik Kota Ambon yang telah hadir di Kota Maren bersama PJ. Wali Kota Bodewin M. Wattimena menemui peserta Pesparani yang tinggal di Jemaat Maranatha, Tual, Sabtu (24/9).

Saat melihat latihan dan persiapan peserta Pesparani Kota Ambon, Ririmasse mengaku puas karena semuanya dijalani dengan sungguh-sungguh dan disiplin.

Tak hanya di kategori paduan suara tapi juga OMK Campuran, bertutur, cerdas cermat serta Mazmur.

“Melihat latihan kontingen Ambon ini saya puas. Saya dan Penjabat Wali Kota sangat bangga. Talenta yang Tuhan berikan ini beda-beda, harus peralabakan. Jaga kekompakan, kebersamaan, kesehatan serta tetap fokus,” tandas Ririmasse.

Dirinya berharap, dengan persiapan yang sudah maksimal, kontingen Pesparani Katolik Kota Ambon mampu tampilkan yang terbaik saat lomba. Dengan prinsip utama memuji Tuhan, bukan mencari juara.

“Harus diingat bahwa juara itu bonus dari usaha. Tampilkan yang terbaik saja dan terutama itu semua yang dilakukan ini untuk memuji nama Tuhan. Kerjakan saja bagian kita, nanti Tuhan lakukan bagiannya,” ingatnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon tambah Ririmasse, mensupport penuh peserta Pesparani Kota Ambon.

Itu dibuktikan langsung dengan kehadiran Penjabat Walikota dan dirinya bersama sejumlah pejabat Pemkot.

“Ambon itu kota music, jadi harus tunjukkan yang terbaik. Optimis bisa berikan yang terbaik, dalam kebersamaan dan kekeluargaan serta dukungan penuh Pemkot dan seluruh masyarakat Kota Ambon,” pungkas mantan Kadis Dukcapil Kota Kupang itu.

Diketahui, kontingen Kota Ambon di Pesparani Katolik ke-IV tingkat provinsi Maluku akan mengikuti 9 dari 13 kategori yakni OMK Campuran, Paduan Suara Dewasa Campuran, lomba Bertutur, Cerdas Cermat Anak, Cerdas Cermat Remaja serta Mazmur Anak, Remaja, OMK dan Dewasa.**** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.