Sambangi 4 Instansi Pemerintah Di Kota Batam, Tim Saber Pungli Kepri Pantau Layanan Publik Kepada Masyarakat

Hukum & Kriminal

Kepri,CakraNEWS.ID- Sosialisasi dan monitoring pelayanan publik yang bebas dari pungutan liar (Pungli) dilakukan oleh tim Unit Pemberantasan Pungli Sapuh Bersih Pungutan Liar (UPP Saber Pungli), dengan menyambangi secara langsung kantor dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam, kantor Camat Sekupang, kantor Dinas Lingkungan Hidup (KLHK) dan kantor Pertanahan Kota Batam,Kamis (24/10/2019).

Ketua UPP Saber Pungli Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK, MM kepada CakraNEWS.ID mengatakan, kunjungan ke-4 kantor instansi Pemerintah yang ada di Kota Batam tersebut, Tim UPP Saber Pungli Kepri, yang ketuai oleh AKBP Marsigit Kurniawan, Kasubdit Babin Kamtibmas Polda Kepri, melakukan wawancara kepada masyarakat terkait pelayanan publik yang ada di kantor Disdukcapil Kota Batam, kantor Camat Sekupang, KLHK, dan kantor dinas pertanahan Kota Batam.

“Dalam kunjungan tersebut tim UPP Saber Pungli Kepri, juga melakukan monitoring terhadap pelayanan publik di loket-loket kantor dinas Disdukcapil Kota Batam, kantor Camat Sekupang, kantor dinas LKH dan kantor dinas pertanahan Kota Batam. Serta penyerahan Banner oleh Tim saber Pungli yang dan menandatangani berita acara penyerahan baner saber pungli,” ungkap Purwolelono. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *