Sambangi 4 Pos TNI Di Kota Ambon, Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease Bawakan Nasi Tumpeng Dan Kue Ultah TNI Ke-74

Militer Polri

Ambon,CakraNEWS.ID- Kado terindah di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 di berikan oleh Kapolres Pulauan Ambon dan Pp.Lease AKBP Sutrisno Hadi Santoso,S.IK bersama jajaran saat menyambangi 4 Pos TNI yang ada di Kecamatan Sirimau Kota Ambon,Sabtu (5/10/2019).

Pemberian kado HUT TNI dalam bentuk surpires tersebut dilakukan oleh Kapolres P.Ambon dan Pp. Lease didampingi Para Pejabat Utama (PJU) dan 50 personil dengan mendatangi markas Komando Distrik Militer (KODIM) 1504/Ambon.

Setibanya di Makodim 1504/Ambon, sebuah bingkisan nasi tumpeng, yang telah disediakan oleh Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease dan jajaran, diberikan kepada Dandim 1504/Ambon, Kolonel Kavaleri Cecep Tendi Sutandi. Diselingi dengan nyanyian selamat ulang tahun dan spanduk yang bertuliskan “Kapolres P.Ambon dan Pp Lease beserta staf Dan jajaran, mengucapkan dirgahayu ke-74 TNI, TNI profesional kebanggaan rakyat”. Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikn oleh Dandim 1504/ Ambon, atas  surpires kado HUT TNI yang diberikan oleh Kapolres P.Ambon dan Pp,Lease.

“Selaku Dandim 1504/Ambon, Saya beserta seluruh personil TNI, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease beserta personilnya, semoga dengan adanya momen ini hubungan Kodim 1504/P.Ambon dan Polres P. Ambon semakin erat. Serta TNI/Polri semakin dicintai masyarakat,” pinta Dandim.

Acara dilanjutkan dengan penyuapan nasi Tumpeng oleh Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease kepada Dandim 1504/P.Ambon dan kemudian ditutup dengan acara foto Bersama.

Ucapan HUT TNI juga di sampaikan oleh Waka Polres P.Ambon dan Pp. Lease, Kompol Ferry Mulyana, S.IK bersama PJU Polres,dengan membawakan kado kue ulang tahun kepada Komandan Zeni Tempur (Zipur) 5 Kodam XVI/Pattimura di desa Rumah Tiga,Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Hal yang sama pula dilakukan oleh Kabag Ops Polres P.Ambon dan Pp.Lease,AKP Muhamad Amin,S.IK  bersama PJU Polres dengan membawakan kue ulang tahun,ke markas Detasemen Kavaleri.

Selain itu kue ulang tahun peringatan HUT TNI ke-74,juga diberikan oleh Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,Iptu Fiat Ari Suhada bersama 20 personil Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease kepada  Den Pomdam XVI/Pattimura. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *