Danrem 033/WP Apresiasi Dan Ucapkan Terima Kasih, Kepada Polda Kepri, Pemprov Dan Rakyat Ciptakan Pemilu Damai Di Kepri

Militer TNI

Kepri,CakraNEWS.ID- Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan yang diberikan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, beserta Pemerintah Provinsi dan Masyarakat Kepri yang telah mendukung tugas Prajurit TNI, hingga memasuki usia yang ke-74 .

Hal tersebut di sampaikan oleh Danrem, selaku Inspektur Upacara (IRUP) Peringatan HUT TNI ke-74 yang berlangsung di Lapangan Engku Putri, Batam Center Kota Batam, Sabtu (5/10/2019).

“Mewakili Pangdam 1 Bukit Barisan, selaku Danrem 033/WP,Saya menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Polda Kepri,Pemerintah Provinsi Kepri,dan masyarakat,atas dukungan, kebersamaan, doa dan peran serta dalam mendukung pelaksanaan tugas kami prajurit-prajurit sejati TNI yang bertugas di wilayah Kepri,” tutur Danrem

Jenderal bintang satu itu mengatakan, kebersamaan dan peran serta TNI/Polri, Pemerintah dan masyarakat di Kepri mampu menciptakan situasi keamanan dan kedamain sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019  berjalan dengan baik.

“Agenda nasional pesta demokrasi Pilres dan Pileg 2019, boleh berlangsung dengan aman dan damai di Kepri. Dengan harapan sampai di penghujung tanggal 20 Oktober nanti saat pelantikan Presiden dan Wapres semuanya dapat bersatu padu menjaga konduksifitas dengan aman dan damai,”himbau Danrem

Ia mengatakan, dilandasi moto Kepri, “TNI/Polri dan Rakyat Bersatu Padu Tak Terkalahkan”, mari kita mantapkan sinergritas,soliditas dan  kebersamaan TNI/Polri bersama Pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kedamaian di Kepri.

“Kami mohon maaf,bila dalam pelaksanaan tugas selama ini ada kekurangan dan kesalahan, sehingga secara institusi maupun perorangan kiranya semua yang diperbuat oleh prajurit TNI yang ada di Kepri hanyalah untuk kebaikan bangsa dan negara teristimewa di Kepri. Olehnya itu mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas selaku prajurit TNI ke depan, untuk saling bahu-membahu mengemban tugas yang terbaik hanya kepada bangsa dan negara teristimewa di wilayah Kepri,” Pintanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *