Sambangi Kantor-Kantor Media Di Kota Batam, Kapolda Kepri Apresiasi Kinerja Wartawan Bantu Polri Ciptakan Kamtibmas

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Apresiasi dan terimahkasih kepada awak media di Kota Batam, yang selalu membantu Polda Kepri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ungkapan tersebut, di sampikan Kapolda Kepri, Irjen Pol, Arif Budiman yang didamping Waka Polda dan beberapa Pejabat Utama Polda Kepri, saat menyambangi beberapa kantor media di Kota Batam,pada Kamis (30/7/2020) kemarin.

Beberap kantor media yang dikunjungi Kapolda Kepri bersama Waka Polda dan PJU Polda Kepri, dianataranya di gedung Graha Pena Batam Centre, dan kantor Tribun Batam, Batu Ampar, Kota Batam.

“Selaku Kapolda Kepri, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media Batam Pos, RRI Batam dan Batam TV atas kerja sama dalam mendukung kamtibmas di Kepri, sekaligus meminta koreksi bila ada kekurangan Polda Kepri dalam pelaksanaan tugas di lapangan mengamankan Kamtibmas di Kepri. Kegiatan ramah tamah dan silaturahmi dengan rekan-rekan media ini sebelumnya sudah direncanakan dari jauh hari, namun pada hari ini baru bisa terwujud,” ucap Kapolda Kepri saat menyambangi gedung Graha Pena, Batam Center.

Kapolda Kepra, juga menghimbau kepada awak media  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat melalui medianya untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sejalan dengan yang disampaikan oleh Kapolda Kepri, Direktur Batam Pos, Socrates mengatakan, selama masa Pandemi ini pihaknya memiliki penyaringan yang ketat dalam mempublikasikan informasi kepada masyarakat, sehingga informasi tersebut tidak menjadi rancu dan dapat memprovokasi masyarakat, tujuannya agar Kamtibmas tetap aman, Apalagi disaat pandemi covid -19 saat ini

Usai berkunjung dan berbicang dengan beberapa pimpinan Media yang ada kantor Graha Pena, Kapolda Kepri dan rombongan, melanjutkan perjalanan ke kantor Tribun Batam.

Kunjungan yang dilakukan Kapolda Kepri dan rombongan ke kantor Tribun Batam, mendapat apresiasi dari pimpinan Redaksi Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo.

“Terimakasih dan kami merasa sangat istimewa sekali atas kunjungan dari bapak Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan PJU Polda Kepri ke kantor kami. Besar harapan, semoga silaturahmi dan kerja sama ini dapat terus terjalin agar terciptanya situasi  Kamtibmas yang aman dan damai serta tidak memperkeruh suasana, dapat mengedukasi masyarakat, itu harapan kita bersama terutama disaat Pilkada nanti,”ujar Danang Purwoko Raharjo.

Pada kesempatan tersebut Kapolda kepri juga menyampaikan ucapan terimakasih atas keramahtamahan sambutan yang diberikan dan membantu tugas polri terutama ditengah situasi Pandemi ini.

“Masyarakat kita adalah masyarakat heterogen yang cukup terbuka dan mempunyai solidaritas yang tinggi, apalagi disaat masa pandemi ini, terimakasih atas dukungan kepada kami melalui pemberitaan yang berimbang” tutur kapolda kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakapolda Kepri, Para pimpinan media dari Batam Pos, RRI Batam, Batam TV dan Tribun Batam, serta Pejabat Utama Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *