Sambangi Mapolda Maluku, Tim Supervisi Mabes Polri Pantau Pelaksanaan Pengamanan Pilkada 2020

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2020, pengamanan pemilihan kepala daerah (PILKADA) 2020, yang berlangsung diwilayah hukum Kepolisian Daerah Maluku, dipantau langsung oleh Mabes Polri. Pelaksanaan pemantauan operasi mantap praja diwliayah hukum Polda Maluku, dilakukan oleh Mabes Polri dengan menurukan langsung tim supervisi.

Kehadirian tim supervisi Mabes Polri di wilayah hukum Polda Maluku, di sambut oleh Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Drs, Jan De Fretes yang di dampingi Direktur Binmas, Kabid Kum, Waka Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, serta Kabag Dalops Biro Ops Polda Maluku, pada Senin (7/12/2020).

Mewakili Kapolda Maluku, Brigjen Pol. Jan de Fretes menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi Mabes Polri yang tiba di Ambon, ibukota Provinsi Maluku.

“Kami menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi yang datang dalam rangka Operasi Mantap Praja Siwalima 2020,” kata Jan de Fretes menyambut kedatangan tim supervisi dari Mabes Polri.

Untuk diketahui, kedatangan tim supervisi dari Mabes Polri ini untuk meninjau kesiapan pelaksanaan pilkada yang akan dihelat di Maluku. Diantaranya kabupaten Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya, Buru Selatan dan Seram Bagian Timur. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *