Sambangi Mapolresta Barelang, Kabaintelkam Polri Soroti Peralatan Dan Pelayanan Sat Intelkam Kepada Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Ketersediaan peralatan dan pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) kepada masyarakat Kota Batam yang disediakan oleh Satuan Intelkam Polresta Barelang, mendapat sorotan oleh Kabaintelkan Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto, saat menyambangi Mapolresta Barelang, Jumat. (31/1/2020).

Didampingi langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, Kabaintelkam yang tiba di Mapolresta Barelang melakukan inspeksi  ke ruang pelayanan Sat Intelkam Polresta Barelang.

“Saat berada di ruangan Sat Intelkam Polresta Barelang, Kabaintelkam Polri, menyempatkan diri untuk berbincang dan menanyakan kepada personil Satintelkam Polresta mengenai kekurangan peralatan dalam pelayanan. Selain itu Kabaintelkam juga berbincang dengan masyarakat Kota Batam, yang tengah berada diloket penerbitan SKCK mengenai pelayanan petugas diloket tersebut. Beberapa warga yang hadir  menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan cukup bagus, dan tidak ada pungutan selain yang tertulis pada pamplet,”ungkap Kasubag Humas Polresta Barelang,Iptu Supardi dalam rilisnya kepada Wartawan.

Disela-sela kunjungan di ruangan Satintelkam Polresta Barelang tersebut, Jenderal bintang tiga emas itu sempat menuturkan perjalanan kariernya yang pernah bertugas di Polres Barelang pada tahun 1991 sampai dengan tahun 1993. Saat berdinas di Polresta Barelang, sang Jenderal bintang tiga itu pernah menjabat sebagai Kaur Bin Ops Lantas kemudian diangkat sebagai  Kasat Lantas yang saat itu nama kantornya Polres Kepri Barat dan masuk wilayah Polda Riau .

Diakhir kunjungannya Kabaintelkam menyampaikan, tingkatkan pelayanan, hindari pelanggaran, jaga sinergitas dan kerja sama dengan instansi terkait. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *