17 Golfers Kota Ambon, Ramaikan Turnamen Golf Bulanan Lanud Pattimura

Militer TNI

Ambon,CakraNews.ID- Sebanyak 17 pe-golf di Kota Ambon, bertarung dengan keahliiannya masing-masing untuk memenagkan pertandingan February Monthly Golf Tournament 2020, Pattimura Golf Club, yang diselenggarakan oleh Lanud Pattimura Ambon, Sabtu (1/2/2020). Pertandingan golf yang ke-2 kalinya dilakukan oleh Lanud Pattimura Ambon dengan tidak kala serunya dengan gelaran turnament golf yang bertajuk November Rain Golf Tournament, yang dikuiti oleh Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail di tahun 2019.

Melihat animo dan semangat dari para golfers di Kota Ambon, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, M.M, bernisiatif untuk kembali mengadakan event turnamen golf dan rencananya akan diadakan setiap bulan. Hal ini dilakukan oleh Danlanud adalah untuk menghidupkan dan menjaga konsistesi olahraga golf di Kota Ambon.

Menurut Kadispers Lanud Pattimura Letkol Adm Winarno saat membuka turnamen ini, mengatakan bahwa event turnamen golf ini diupayakan akan diadakan setiap bulan tentunya di Padang Golf Lanud Pattimura guna mewadahi Komunitas Golf Pattimura untuk mengasah bakat dan skill bermain golf.

“Diharapkan dengan olahraga golf ini dapat menjaga kebugaran tubuh dan menjadi energi positif untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” tutupnya.

Baca Juga: 43 Golfers Ambon Ramaikan, “ November Rain Golf Tournament 2019” Lanud Pattimura

Lebih lanjut Kadispers mengatakan bahwa, event ini akan diadakan setiap bulan untuk semakin mempererat ikatan silaturahmi antar anggota dalam Komunitas Golf Lanud Pattimura sekaligus sebagai sarana rekreasi yang positif bagi para pe-golf.

Dari hasil pertandingan yang melibatkan 17 pe-golf Kota Ambon diperebutkan dua kategori penilaian, yakni Best Gross Overall dan Best Nett Overall. Keluar sebagai pemenang Best Gross Overall yakni Bapak Benny Liliando dengan nilai 73 dan pemenang Best Nett Overall yakni Bapak Syam Latuconsina dengan nilai 64. Turnamen ini sendiri diikuti oleh pe-golf Pattimura Golf Club yang terdiri dari berbagai bidang profesi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *