Sambangi Pangkal Ojek, Polres Ambon Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Tertib Lalulintas

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jelang pelaksanaan Operasi Lilin Siwalima, pengamanan Natal 2018 dan  Tahun Baru 2019, Satlatans Polres P.Ambon dan Pp.Lease, mengajak dan para penarik ojek yang ada di wilayah hukum Polres P.Ambon dan Pp.Lease untuk bersama Polri ciptakan Kamtibmas serta tertib berlalu lintas di jalan.

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Iptu Fiat Ari Suhada, S.IK, kepada CakraNEWS.ID, melalui pesan selulernya, Sabtu (15/12/2018) mengatakan, sebagai kesiapan pada pelaksanaan Operasi Lilin Siwalima 2018, dirinya bersama  Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso, S.IK, akan menyambangi beberapa pangkal ojek untuk memberikan penyuluhan serta himbaun kepada para penarik ojek di Kota Ambon, untuk  bersama-sama Polri ciptakan situasi Kamtibmas dan tetrib dalam berlalu lintas memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,Iptu Fiat Ari Suhada.S.IK Sambangi Pangkalan Ojek di Tulehu
Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,Iptu Fiat Ari Suhada.S.IK Sambangi Pangkalan Ojek di Tulehu

“ Sebagai bentuk pelayan Polri kepada masyarakat yang ada di Kota Ambon, menyonsong Natal dan Tahun Baru, Polres P.Ambon dan Pp.Lease, melaksanakan penyuluhan dan memberikan himbaun tentan tertib berlalu lintas  di pangkalan-pangkalan ojek. Serta mengingatakan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,”tutur Perwira  pertama Polri berpangkat dua balok emas itu.

Dirinya berharap, melalui penyluhan dan himbauan yang telah dilakukan oleh Polres P.Ambon dan Pp.Lease, dapat  memberikan kesadaran dan perubahan keapda masyarakat mengenai pentingnya menjaga situasi Kamtibas serta menaati peraturan lalu lintas saat berkendaraan di jalan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.