Sambangi Pangkalan Ojek Di Kota Ambon, Ditlantas Polda Maluku Ajak Tukang Ojek Jadi Pelopor Lalulintas

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-Sejumlah pangkalan ojek di beberapa tempat Kota Ambon, disambangi personil Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah Maluku. Kehadiran personil Polda Maluku, di pangkalan ojek tersebut, adalah untuk menyampaikan sosialisasi pelaksanaan operasi kepolisian terpusat dengan sandi kedaerahan Operasi Simpatik Siwalima 2021, yang resmi di gelar pada, Selasa (14/12/2021)

Selain menyampaikan sosialisasi, kehadirian personil Ditlantas Polda Maluku, di pangkalan ojek, yang dipimpin oleh Kabag Ops Ditlantas Polda Maluku, Kompol Tomy Siahaya, juga meminta para tukang ojek untuk menjadi pelopor lalu lintas. Dengan taat dan disiplin terhadap aturan lalu lintas.

“Kami meminta masyarakat khususnya para tukang ojek agar tertib berlalu lintas, sehingga terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas),” ungkapnya.

Selain memberikan sosialiasi tentang pentingnya berlalu lintas di jalan raya, Tomy mengaku pihaknya juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami juga meminta masyarakat untuk tetap disiplin dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.