Sambangi Pasien Covid-19 Di Asrama BPSDM, Kapolda Maluku Beri Suport Dan Bagikan Sembako

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Suport serta menyemangati para pasien Covid-19, untuk tetap kuat dan tidak putus asa untuk sembuh dari wabah virus Covid-19, di sampaikan Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, saat menyambangi lokasi karantina di asrama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku di wilayah Wailela, Desa Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Senin (22/6/2020).

Selain memberikan suport dan menyemangati para pasien Covid-19,  di lokasi karantina BPSDM Provinsi Maluku, Kapolda Maluku, yang didampingi Direktur Binmas Polda Maluku dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, juga memberikan paket sembako kepada pasien dan tenaga medis yang bertugas di lokasi karantina tersebut. Sembako yang diberikan merupakan aksi bhakti sosial, yang dilakukan Polda Maluku dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Dalam kesempatannya, Irjen Pol Baharudin Djafar, mengatakan, selaku Kapolda Maluku bertujuan datang ke sini untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi para pasiaen Covid-19 untuk terus semangat dan selalu bepkir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang sementara di hadapi.

“130 orang pasien yang sudah sembuh adalah mereka orang-orang yang punya kemauan tinggi dalam menghadapi kondisi kesehatan mereka, dan mereka terus berusaha untuk selalu berpikir positif dan mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk peningkatan imun tubuh yang lebih baik,” ujar Kapolda.

Tak lupa dirinya berpesan, untuk selalu dekatkan diri bagi Allah SWT untuk memperkuat iman kita dalam menghadapi pandemi.

“Saya berterimakasih juga bagi seluruh pegawai yang bertugas di sini, terutama adik-adik relawan yang turut berpatisipasi di sini dalam pelaksanaan tugas untuk melayani pasien Covid-19. Harapan saya, semoga mereka semua dalam lindungan Allah SWT,” harap Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.