Sambangi PT MPM Di Ambon, Kapolda Maluku Minta Peningkatan Lokal Dan Eksport Ikan  

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID Komoditi  pengolahan ikan yang menjadi sumber kekayanaan laut di Maluku, mendapat perhatian dari Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif.

 Untuk memastikan proses pengolahan ikan tuna berjalan aman, serta mendorong peningkatan produksi ekspor maupun local, Kapolda Maluku, yang di dampingi para pejabat utama, melakukan kunjungan kerja di PT Maluku Prima Makmur (MPM), Kamis (26/5/2022).

PT MPM merupakan perusahaan pengolahan ikan tuna, di Maluku, yang berlokasi di kawasan di Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon,

“Kita ingin memastikan semua berjalan dengan aman dan mendorong terus untuk peningkatan produksi baik ekspor maupun lokal,” katanya.

Kapolda menyampaikan apabila terdapat kendala berkaitan dengan operasional, khususnya masalah kamtibmas agar dapat berkoordinasi dengan aparat keamanan.

“Bila ada kendala operasional khususnya berkaitan dengan masalah kamtibmas agar berkoordinasi dengan aparat keamanan,” pintanya.

Menurut Kapolda, perekonomian khususnya di Maluku harus dijaga, sehingga bisa tumbuh subur untuk kemajuan daerah para Raja-raja ini.

Kapolda mengaku PT MPM merupakan aset yang harus dijaga bersama karena telah memberikan kontribusi dalam membangun perekonomian Maluku dan Indonesia.

“Kami juga berharap agar kualitas baik ekspor maupun lokal dijaga dengan baik,” harapnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.