Sambangi SPN Hinai Polda Sumut, Kompolnas RI Pantau Mutu Pendidikan Dan Sarana Prasarana

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Rangkaian kegiatan kunjungan kerja kewilayahan ke Polda Suamtera Utara, dilakukan anggota Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (KOMPOLNAS RI) Ir. Dede Farhan Aulawi, SE,MM, bersama dua personil Sekretariat Kompolnas, dengan menyambangi langsung Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, Polda Sumut, Selasa (21/7/2020).

Kedatangan anggota Kompolnas RI, Ir. Dede Farhan Aulawi, SE,MM, bersama dua personil Sekretariat Kompolnas, ke SPN Hinai Polda Sumut, disambut langsung oleh Kepala SPN, Kombes Pol, Teguh Y, dan PJU SPN.

“Selaku KA SPN Hinai Polda Sumut, saya menyambut baik kunjungan Kompolnas RI ke SPN Hinai,” ucap KA SPN Polda Sumut.

Ia mengatakan, dengan adanya kunjungan tersebut, diharapkan Kompolnas dapat memberikan saran dan masukan kepada PJU atau para Gadik SPN Hinai Polda Sumut dalam pelaksanaan pendidikan pembentukan Polri yang lebih baik.

“Dengan kunjungan ke SPN Hinai, Komisioner Kompolnas juga dapat melihat langsung kondisi Mako SPN Polda Sumut yang baru diisi pada tahun 2018 dengan kondisi bangunan yang tidak layak karena bangunanya berdiri sejak tahun 2007,namun saat ini kondisi bangunan SPN sudah lebih baik. Selain itu SPN Hinai memiliki kendala kurangnya tenaga pendidik, fasilitas ibadah dan sarpras lainnya,” ungkap KA SPN Hinai Polda Sumut.

Perwira tiga melati itu juga berharap, pendidikan dan pembentukan siswa Polri di SPN Hinai Polda Sumut, yang hanya 7 bulan dapat disetarakan dengan pendidikan formal (DI) sehingga bisa menjadi acuan untuk jenjang pendidikan berikutnya. (CNI-01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.