Sambut Hari Raya Idul Adha 1441/H, Polda Kepri Bersihkan 3 Masjid Di Kecamatan Nongsa

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bakti sosial,jelang perayaan hari raya Idul Adha 1441/Hijria, dilakukan Polda Kepri dengan mengadakan bakti sosial pembersihan beberapa masjid yang ada di sekiran Mapolda Kepri, Selasa (28/7/2020).

“Untuk pelaksanaan baksi sosial, ada tiga masjid yang dibersihkan oleh personil Polda Kepri diantaranya, Masjid Al-Halim Polda Kepri, Masjid Sabilul Huda Nongsa Asri Batu Besar, dan Masjid Darul Muttaqin Perum di Green Nongsa City, Sambau. Selain membersihkan sampah, yang ada di ke-3 masjid, personil Polda Kepri juga menyiapkan peralatan  pembersih dan cairan Disinfektan kepada pengurus Masjid,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldehartd,S. dalam rilisnya kepada wartawan.

Harry menuturkan, pelaksanaan bakti sosial dilakukan secara gotong royong oleh puluhan personel Polda Kepri.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian Personel Polda Kepri terhadap lingkungan disekitarnya,” Ujar Kabid Humas Polda Kepri.

“Kegiatan ini Insha Allah akan terus kami laksanakan di masjid-masjid lain, terutama disaat menjelang hari besar keagamaan agar umat semakin nyaman dalam menjalankan ibadah,”  tutup Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *