Sambut HUT RI ke-74, Kapolda dan Waka Polda Kepri Kerahkan 750 Personil Bersihkan Sampah di Pantai Payung

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Peduli kebersihan dan keindahan pantai dari sampah dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, melalui kegiatan karya bhakti Jumat bersih, dengan membersihkan pantai Payung di Kelurahan Batu Besar,Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat (9/8/2019).

Kegiatan karya bhakti, pembersihan Pantai Payung, Batu Besar Nongsa, dalam rangka menyongsong peringatan Hari Uang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74, dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK bersama Waka Polda, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol,Purwolelono, Pejabat Utama Polda Kepri, dan melibatkan sebanyak 750 personel Polda Kepri.

“Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah berpartisipasi dan terlibat langsung dalam kegiatan karya bhakti pembersihan pantai payung, di Batu Besar Nongsa ini. Dengan kegiatan yang kita laksanakan pada pagi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung kepantai payung,”tutur Waka Polda Kepri

Selain itu, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, S.Erlangga menambahkan, kegiatan Karya Bhakti Polda Kepri ini dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia.

“Provinsi Kepulauan Riau 96 persen merupakan wilayah perairan, yang harus dijaga bersama, lautan memiliki potensi alam untuk dimanfaatkan salah satunya adalah sebagai objek wisata yang ada di pantai Payung, Batu Besar Nongsa,” tambah Erlangga. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *