Dipimpin As Rena Kapolri, Polda Maluku Bahas Zona Integritas WBK Dan WBBM

Adventorial Lintas Nusantara Militer News Polri

Ambon, CakraNEWS.ID– Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigadir Jenderal Polisi Drs. Jan de Fretes, MM, mengikuti pembahasan tentang Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pembahasan Zona Integritas melalui video conference ini dipimpin As Rena Kapolri. Wakapolda Maluku sendiri mengikutinya dari Ruang Rapat Utama, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (4/2/2021).

Dalam rapat tersebut, orang 2 Polda Maluku ini tidak sendiri. Ia didampingi Irwasda Maluku, dan Karo Rena Polda Maluku. Kegiatan tersebut turut dihadiri Direktur Lalulintas Polda Maluku dan Para Kapolres jajaran Polda Maluku.

Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol I Wayan Sunartha, dalam rapat pembahasan tersebut menyampaikan bahwa 45 satker/satwil berhasil meraih predikat WBK. Capaian yang diraih sejak tahun 2016 sampai dengan tahun 2020 sebanyak 10 satker/satwil.

“Strategi membangun Zona Integritas yaitu komitmen, kemudahan pelayanan, progran yang menyentuh masyarakat, manajemen media, monitoring dan evaluasi,” terangnya.

Terpisah, Wakapolda Maluku, mengatensi 4 satker. Ia berharap keempat satker tersebut bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan.

“Kita harus meningkatkan kinerja dan pelayanan,” harapnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *