Sambut HUT RI KE-75 Dan HUT MA, PN Dataran Honipopu Gelar Anjang Sana Di Dua Panti Asuhan Di Desa Kamal

Pemerintahan

Piru,CakraNEWS.ID-Aksi sosial anjangsama, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI dan HUT Mahkama Agung RI ke-75, dilakukan Pengadilan Negeri Dataran Honipopu dengan menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Katohlik di Desa Waisarisa, dan Pondok Pesantren Darusallam di dusun Waisarisa Desa Kamal.

Bantuan sosial berupa semen untuk pembanguna, diserahkan langsung oleh Kepala PN Dataran Honipopu, Johanis Dairo Malo SH.MH, di dampinggi Ketua Cabang Darmayukti Karini, Maria Dairo Malo ke Pondok Pesantren Darusalam dan Panti Asuhan Katolik, Jumat (14/8/ 2020).

Bantuan semen yang diserahkan Kepala PN Dataran Honipopu kepada panti asuhan Darrusalam di Desa Kamal, karena sesuai hasil survei sebelumnya dari PN Dataran Hunipopu ke Pondok Pesantren Darusalam Waisarisa masih membutuhkan bahan bangunan tersebut mengingat banggunannya belum rampung 100 %.

“Harapanya semoga dengan adanya bantuan semen ini bisa membantu proses penyelesaian pembangunan pondok pesantren Darusallam, untuk tempat tinggal basudara kita,” ungkap Johanis Dairo Malo

Malo menuturkan, kunjungan ini setiap Tahun di laksanakan oleh PN Dataran Hunipopu Kabupaten Seram Bagian Barat, di Pondok Pesantren Darusalam  maupun Panti Asuhan Katolik  jelang Hut Proklamisi RI tanggal 17 Agustus, dan HUT Mahkama Agung RI, tanggal 19 Agustus 2020.

“Dalam pelaksanaan kegian sosial angjangsana ke panti asuhan Katholik di dusun Waisarisa  di Desa juga diikut sertakan Darmayukti Karini sebagai Organisasi Wanita Peradilan yang nantinya akan berulang Tahun di bulan September nanti,”tutur Kepala PN Dataran Honipopu. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.