Sambut Tahun Baru 2020, Personel Lanud Pattimura Ambon Gelar Doa Bersama

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS,ID- Lanud Pattimura menggelar acara doa bersama atau istigosah dalam rangka menyongsong tahun baru 2020 di Masjid Al-Huda Lanud Pattimura, Ambon, Senin (30/12/2019). Doa bersama ini dikhususkan dalam menutup tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020.

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, yang diwakili oleh Kadispers Lanud Pattimura Letkol Adm Winarno mengatakan, doa bersama ini diadakan dalam rangka tutup tahun 2019 serta menyambut datangnya tahun 2020. Doa bersama ini dikhususkan sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan sepanjang tahun.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Maulana Ismail selaku penceramah juga menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama yang diselenggarakan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk merenung dan instrokpeksi diri atas segala yang telah kita kerjakan selama ini.

“Dengan diadakannya doa bersama ini kita semua berharap ditahun 2020 Indonesia lebih maju, dan marilah kita meningkatkan kualitas ibadah yang utama sholat 5 waktu,” tutupnya diakhir ceramah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadispers Lanud Pattimura, Kadislog Lanud Pattimura, seluruh personel dan PNS muslim Lanud Pattimura, dan umat muslim Desa Laha. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *