Satbrimob Polda Maluku Bersama Puskemas Bagualan Dan Babinas, Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Kepada Warga Passo Baguala

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kota Ambon, masih terus dilakukan oleh personil Satuan Brimob Polda Maluku. Di bantu oleh petugas kesehatatan dari Puskesmas Babinsa Koramil 1504/01, dan Bhabinkamtibmas Polsek Baguala,pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan personil kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku melaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di halaman balai desa Negeri Lama, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, pada Kamis (9/12/2021).

Vaksinasi yang digelar oleh personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimobda Maluku ini dipimpin Brigpol J. Ngamel.

“Sasaran kami saat ini adalah untuk masyarakat umum maupun lansia,” kata Ngamel.

Ia mengaku, dalam pelaksanaan vaksinasi, pihaknya selain melakukan pengamanan, juga ikut mendampingi masyarakat, juga petugas kesehatan.

“Kita juga mendampingi petugas dari Puskesmas Passo dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, baik dosis satu maupun dua,” katanya.

Terpisah, Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Ipda Sukandri yang mewakili Wadanyon A Pelopor, AKP S.Y. Basahona, mengatakan, kegiatan ini gencar dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19.

“Kita sepenuhnya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi covid-19, dan secepatnya memutus mata rantai penyebaran di wilayah Kota Ambon,” katanya.

Sukandri berharap, masyarakat khususnya di Kota Ambon, juga bisa mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19 dengan cara senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna menumbuhkan kekebalan tubuh agar terhindar dari virus mematikan ini,” pungkasnya. * CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *