Satbrimob Polda Maluku Siagakan Tim SAR, Hadirkan Kenyamanan Pergantian Tahun Baru Kepada Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Hadirkan kenyamanan kepada masyarakat Maluku menyambut malam pergantian tahun, Satuan Brigade Mobile, (Satbrimob) Polda Maluku, menyiagakan personil SAR yang dilengkapi dengan peralatan SAR.

Pengecekan kesiapan personil SAR Satbrimob Polda Maluku sebagai kewaspadaan kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kontijensi bencana digelar dalam apel gelar peralatan dan perlengkapan di lapangan Letkol Pol (P) CH Tahapary, Tantui-Ambon yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur, Selasa (31/12/2019).

“Apel gelar peralatan dan perlengkapan bertujuan untuk mengecek kesiapan personel Sat Brimob Polda Maluku dan peralatan yang dimiliki, dalam kondisi siap dan tanpa kendala pada saat digunakan Operasional baik kesiapsiagaan personil Sat Brimob Polda Maluku untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun baru  2019-2020 maupun kesiapan mengantisipasi kontijensi bencana. Serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ingin melaksanakan liburan wisata bahari yang mana Provinsi Maluku terkenal akan keindahan alam Bahari dan juga pantai – pantainya,” ungkap Dansat Brimob Polda Maluku

Perwira tiga melati itu juga menyemangati personil Satuan Brimob Polda Maluku agar seluruh personel selalu tanamkan jiwa semangat Brimob Untuk Indonesia dalam setiap melaksanakan tugas apapun, dimanapun dan kapanpun sehingga segala hal personil Brimob lakukan berguna bagi masyarakat, Bangsa dan Negara. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *