Kapolda Kepri Ajak TNI/Polri, Pemda Dan Masyarakat Kepri Sukseskan Pilkada 2020 Aman dan Kondusif

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID– Suskeskan jalannya agenda Kamtibmas pengamanan Pilkada 2020 di Provinsi Kepri, disampiakan oleh  Kepala Kepolisian Daerah Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK dengan mengajak personil TNI/Polri, Pemerintah Daerah (Pemda), Stakeholder dan seluruh masyarakat Kepri untuk tetap menjadi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tahun 2020 sebagai agenda Kamtibmas, kita tau ada pengamanan Pilkada secara serentak. Olehnya itu mari kita sama-sama jaga Bunda Tanah Melayu, Negeri Segantang Lada, Kepri yang kita cintai bersama. Terima kasih masyarakat Kepri secara umum, terima kasih TNI/Polri, Pemda, Stakholder, berbagai Tokoh dan rekan-rekan media,”tutur Jenderal Bintang dua itu.

Mantan Kapolda Maluku itu juga berharap, dengan sinergritas dan soliditas yang telah dibangun oleh TNI/Polri bersama Pemda Kepri, Stakeholder dan masyarakat Kepri, Pilkada 2020 di Kepri bisa berlanjalan dengan baik tentunya dengan tetap menjaga Kamtibmas.

“Jaga Kamtibmas, Alhamdulilah kondisi Kamtibmas di Kepri  sejauh ini aman, damai. Terima kasih atas kerja sama yang baik di antara TNI/ Polri, Pemerintah Daerah, Stakeholder dan Masyarakat Kepri. Harapan kami ke depan mari kita mantapkan soliditas dan sinergritas TNI/Polri, Pemda, Stekaholder dan seluruh masyarakat Kepri dengan harapan dan semangat baru. Saya berharap segala sesuatunya jadi lebih baik,” Pintanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *