SBAM Fun Bike Jilid II Digelar, Konstribusi Swiss-Belhotel Ambon Merawat Atlet

Pemerintahan

Ambon,CakraNEWS.ID– Swiss-Belhotel Ambon menggelar Fun Bike pada Sabtu (04/03/2023), dengan tema, Healty Life, Happy Life. SBAM Fun Bike ini dilepas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Maluku, Sandy Wattimena, didampingi Kadispora Kota Ambon Richard Luhukay, General Manager SBAM, I Ketut Gunarsa.

Dalam sambutannya, Wattimena berterima kasih kepada Swiss-Belhotel Ambon, yang telah dua kali menggelar giat ini.

“Mudah-mudahan menjadi agenda tetap yang rutin, karena kita juga ada pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di Maluku disini. Ini juga menjadi moment untuk mempersiapkan diri, karena tahun 2023 ini, ada pra PON. Dan nanti 2024, PON di Aceh dan di Sumatera Utara,”ungkapnya.

Kadispora berharap nantinya dari Maluku ada atlit balap sepeda yang ikut PON.

“Kita doakan mudah-mudahan Maluku bisa berbicara disan,”harapnya.

Wattimena katakan, kedepan kegiatan olaraga bukan saja balap sepeda, tetapi semua cabang olaraga yang kurang lebih tiga tahun vakum karena pandemi covid, nantinya Maluku bisa loloskan cabang-cabang olaraga unggulan.

“Kita doakan semoga moment di hari ini merupakan suatu kebangkitan olaraga khususnya balap sepeda. Terima kasih banyak kepada Swiss-Belhotel, Pemerintah Kota Ambon, sponsor dan media partner, serta semua yang berpartisipasi dihari ini, untuk utamakan keselamatan dan hati-hati di jalan, serta tiba dengan selamat,” tutupnya.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *