Sejumlah Dusun Disasar, Warga Leihitu Antusias Dalam Serbuan Vaksin

Lintas Nusantara News

Serbuan Vaksin di Hitu, Sejumlah Dusun Disasar

Ambon, CakraNEWS.ID– Antusiasme warga Negeri Hitulama menerima vaksinasi Covid-19 begitu besar. TNI, baik dari TNI AD, AL maupun AU bersama Polri dan Puskesmas setempat menggelar serbuan vaksin, Selasa (7/12) di Negeri Hitulama, Leihitu, Maluku Tengah.

Irdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan vaksin tersebut, dengan didampingi beberapa asisten serta PJU Kodam XVI/ Pattimura.

“Vaksinasi ini sebagai salah satu usaha kita semua agar terhindar dari Covid-19. Oleh karena itu, marilah kita semua vaksin, ajak keluarga dan rekan- rekan yang belum divaksin” ujar Irdam.

Sebanyak 20 vial Moderna, 25 vial Sinovac, 20 vial Astrazeneca dan 10 vial Pfizer telah disiapkan untuk warga yang datang dengan target sebanyak 700 orang tervaksin dalam satu hari.

Adapun titik jemput tersebar di beberapa desa, diantaranya, Dusun Hulung, Dusun Telaga Kodok, Dusun Wanat, Dusun Mamua, Dusun Waitomu, Dusun Kalauli, Negeri Hila, Negeri Wakal, Negeri Kaitetu, Negeri Mamala dan Negeri Morela.

Warga sangat antusias dengan adanya serbuan vaksin ini, salah satunya, Hamid Ode, yang mendapat vaksin dosis kedua. “Terima kasih kepada bapak TNI yang sudah adakan vaksin di Dusun kami. Sangat bermanfaat untuk kami yang masih tidak tahu menahu soal vaksin.” katanya.*** Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *