Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol Andap Budhi Revianto Dianugerahi Pin Emas Dari Polri

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Prestasi kerja dan jasa terhadap Polri,dalam menjalain sinergitas dan hubungan baik, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, mengatarakan Komisaris Jenderal Polisi, Andap Budhi Revianto, yang kini menjabat selaku Sekretaris Kemenkumham RI,  di anugerahi pin emas oleh Polri.

Penghargaan yang dituangkan dalam Keputusan Kapolri Nomor Kep/1625/XI/2022 tanggal (29/11/22) itu diserahkan kepada Komjen Pol Andap Budhi Revianto, dalam apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, di Hotel Sultan Jakarta, pada hari Rabu (24/12/22).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri beserta seluruh jajarannya atas sinergitas yang antara Kemenkumham dan Polri selama ini,” jelas Sekjen Kemenkumham.

Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, dalam sambutannya menjelaskan, sinergi antara Kemnkum HAM dan Polri telah berjalan harmonis dalam banyak bidang, diantaranya keimgrasianm pemasyarakatkan, penegakkan HAM, pelayanan hukum dan lainnya.

“Kinerja Kemenkumham dan Polri beririsan dalam banyak hal. Sinergi menjadi kunci keberhasilan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Komjen Pol. Andap.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *