Selain Kapolda, Pangdam Pattimura Juga Bertemu Walikota Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Beberapa hari pasca dilantik sebagai Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M aktif bersilaturahmi menumbuhkan sinergitas dengan berbagai pejabat dan tokoh masyarakat.

Seperti hari ini, Kamis (26/08/2021) Selain mengunjungi Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri. Pangdam juga menguatkan sinergitas dengan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

Dalam kunjungannya tersebut, selain membangun komunikasi dan silaturahmi selaku pejabat baru di Maluku, namun juga membahas beberapa hal, diantaranya mengenai penanganan Covid-19 di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

“Kedepannya kami bersama dengan pihak Kepolisian serta Pemerintah akan terus mengupayakan pelaksanaan serbuan vaksin untuk menekan angka penyebaran Covid-19 , khususnya di wilayah Maluku dan Maluku Utara” jelas Pangdam.

Sementara itu, pertemuan dengan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy di Kantor Walikota, selain vaksinasi untuk ibu hamil dan anak- anak sekolah, Pangdam dan Walikota juga membahas mengenai lahan untuk lokasi baru Makodam Pattimura yang rencananya akan dibangun di wilayah Tawiri, Laha, Ambon. Sementara menunggu proses tersebut Pangdam berharap dibangunnya lahan hijau di sekitar Makodam sekaligus nantinya sebagai sarana pendukung cagar budaya Benteng Victoria.

Silaturahmi hari ini juga di hadiri oleh beberapa pejabat Kodam, diantaranya Asrendam, Asops, Aspers dan Aslog Kasdam XVI/PTM. Pertemuan tersebut masing- masing ditutup dengan pemberian cinderamata.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *