Sensasi Gunung Kerbau | Catatan Ny. Relly Loblobly Noach

Adventorial Community Lintas Nusantara Traveling

Opini, CakraNEWS.ID– Bagi Sebagian Orang, Mungkin Kawasan Gunung Kerbau Adalah Kawasan Yang Biasa – Biasa Saja, Karena Lokasinya Selalu Dilewati Oleh Setiap Orang Yang Datang Mengunjungi Pulau Moa.

Tetapi Hari Ini, Ketika Mendaki Gunung Kerbau Dengan Beberapa Teman Pencinta Alam Bersama Ketua TP – PKK MBD ibu Rely Loblobly Noach, Ternyata Ada Banyak Pesan Moral Yang Bisa Dibagi Ke Banyak Orang.

Dari Photo / Gambar yang diambil, Nampak Pemandangan Disekitar Gunung Kerbau Dan Puncak Gunung Kerbau Dengan Spot Photo Yang Beragam, Dan Semua itu Adalah Buah Tangan Serta Ide Dari Seorang Ibu Yang Begitu Mencintai Alam Bumi Kalwedo, Sehingga Ada Sensasi Baru Bagi Para Pengunjung Lokasi Wisata Gunung Kerbau Yang Datang Mendaki.

Rasanya Semua Kelelahan Akan Hilang, Ketika Kita Mendaki Dan Berjumpa Spot Photo Yang indah Serta Menyejukan Mata.

Mari Bersama Kita Lestarikan Gunung Kerbau Yang Merupakan Anugerah Tuhan Bagi Bumi Kalwedo, Mari Kita Bersama – Sama Mengeksplorasi Gunung Kerbau, Yang Merupakan Salah Satu ikon Keagungan Maluku Barat Daya. Tetaplah Menjadi Generasi Yang Terus Menjaga Dan Melestarikan Tempat ini, Agar Terus Mempesona Dari Generasi Ke Generasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *