Sesama Anak Muda, Ferly Tahapary Harap Bisa Berjuang Bersama PSI Bangun Ambon

Adventorial News

Ferly Tahapary kembalikan berkas Partai Solidaritas Indonesia. Momentum menguatkan tekad bersama sesama anak muda.

Ambon, CakraNEWS.ID– Politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama, Intinya, politik tak seburuk yang didefinisikan dan dirasakan masyarakat.

Bahkan, politik adalah sesuatu yang mulia karena dengan politik berbagai keputusan penting dan berguna bagi masyarakat diciptakan.

Dengan politik, kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat dapat terwujud, beranjak dari hal tersebut balon Wali kota Ambon yang satu ini Ferly Tahapary. SH. MM terus semangat dalam mengikuti tahapan demi tahapan persyaratan oleh semua partai politik di kota Ambon.

Sore ini sekitar pukul 16 : 30 Wit, salah satu tim pemenang Ferly Tahapary dalam hal ini Eliazer Tahapary mendatangi DPD PSI kota Ambon guna mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Ambon.

Menurut Eliazar, Calon yang diusung timnya sangat optimis akan mengantongi rekomendasi partai PSI karena persyaratan sejauh ini tidak ada kendala.

“Warga masyarakat tetap tenang jangan mudah termakan isu hoax yang sedang di mainkan bagaikan bola liar oleh oknum – oknum yang merasa hebat dan punya kapasitas, namun tetap tenang dan sabar karena masyarakat harus menentukan pilihan yang tepat untuk kota Ambon lima tahun ke depan. Pak Ferly siap untuk Ambon,” singkat Eliazer.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *