Sesmenko Polhukam RI Lantik Brigjen Pol Purwolelono, Jadi Kepala Sekretariat Kompolnas RI

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Jabatan Ketua Sekrtariat Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS) RI, yang sebelumnya di jabat oleh Brigjen Pol Drs Yehu Wangsajaya, M.Kom, secara resmi diemban oleh Brigjen Pol  Purwolelono S.IK,MM.

Amanah yang dipercayakan negara kepada Brigjen Pol Purwolelono, S.IK, MM selaku Kepala Sekretariat Kompolnas RI terpilih, dilaksanakan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan yang dipimpin langsung Sesmenko Polhukam RI, Letjen TNI Tri Soewandono, bertempat Ruang Nakula Gedung A Lt VI Kemenkopolhukam Jl.Medan Merdeka Barat nomor 15 Jakarta Pusat,Selasa (25/2/2020).

Baca Juga: Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM, Besok Resmi Dilantik Menkopolhukam RI Jadi Kepala Sekretariat Kompolnas RI

Pelantikan Brigjen Pol Purwolelono,S.IK,MM Kaset Kompolnas, bersamaan dengan 4 orang Pejabat Struktural Eselon II di Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan serta Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Turur hadir dalam acara pelantikan tersebut, pejabat Eselon I, II, III dan IV Kemenko Polhukam, Perwakilan Komjak RI, Inspektur Pengawas Daerah Provinsi Kepri, Irbid I Itwasda Polda Kepri dan Anggota, Perwakilan Personel Kemenkopolhukam.

Menko Polhukam, Prof Dr Mafud MD, dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sesmenko Polhukam, Letjen TNI Tri Soewandono dalam sambutannya, mengatakan berkumpulnya kita pada hari ini pada kegiatan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural Eselon II di Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan serta Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah dilaksanakan secara hikma dan saksama.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan ini, berdasarkan surat Menko Polhukam nomor 15 dan 16 tahun 2020 yang terdiri dari 5 Pejabat Eselon II yang telah terlaksana dengan baik dan lancar.

“Untuk itu kepada Pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, atas nama Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan dan Pribadi mengucapkan selamat kepada jabatan baru yang saudara-saudara emban,” ungkap Menko Polhukam RI. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.