Silatuhrami Ke Makorem 151/Binaiya, Kapolda Maluku Harap TNI Dan Polri Perkuat Sinergitas Jaga Kamtibmas Maluku

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komitmen untuk bersama menjaga  situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) di Maluku, dilakukan TNI-Pori di Maluku dengan meningkatkan soliditas dan sinergitas.

Kekompakan dan kebersamaan dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas  TNI-Polri, menjadi topik perbincangan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, saat melakukan kunjungan silatuhrami di markas Komando Resor Militer 151/Binaiya,Rabu (8/5/2022).

Kedatangan Kapolda Maluku, di Makorem 151/Binaiya, bersama Kapolresta Ambon, Karo SDM, Direktur Intelkam, dan Direktur Binmas Polda Maluku, di sambut oleh para pejabat Kasi Korem diantaranya,  Kasipers,  Kasi Ter ,Kasi Ops, Kasi Intel Kasrem 151/Binaiya dan Pasi Log Korem 151/Binaiya.

“Saya berharap soliditas TNI dan Polri semakin kuat dan senantiasa terjaga sinergitas untuk terus menjaga kamtibmas Khususnya di maluku. TNI dan Polri harus menjadi perekat dan pemersatu bangsa dan negara,” pinta Kapolda Maluku

Sementara itu, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., yang diwakili Kasipers Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Heri Sumitro S.Pd, mengatakan pihaknya akan selalu menjalin sinergitas dan kesiapannya untuk mendukung tugas Kepolisian diwilayah Maluku.

“Kita akan selalu menjalin sinergitas TNI Polri di jajaran Korem 151/Binaiya serta siap mendukung tugas Polda Maluku dalam menjaga keamanan dan ketertiban di provinsi Maluku ini,” pungkasnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.