Silaturahmi di Maluku, Sekjen DPP-PPP Intruksikan DPW Lakukan Kosolidasi Menyeluruh

Adventorial News Politik

Ambon, cakraNEWS.ID– Dewan Pimpinan Wilayah menyambut kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP-PPP) Arwani Thomafi dengan agenda Silaturhmi antar kader di Hotel Grand Avira Ambon, Selasa (31/5/22).

Kunjungan Sekjen DP-PPP itu sekaligus digelarnya penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 10 kabupaten/kota di Maluku.

Selain diserah-terimakan SK DPC, dilakukan pula, penandatanganan pakta integritas para Ketua DPC PPP se-Provinsi Maluku yang disaksikan Sekjend DPP PPP Armani Thomafi, Ketua DPW PPP A.Aziz. Hentihu, Sekertaris DPW PPP Rovik. A. Affifuddin, dan Bendahara DPW PPP Naufal. A. Karim.

Sekjen DPP-PPP, Arwani Thomafi kepada wartawan mengakui, pihaknya tengah menyiapkan perangkat organisasi untuk memulai mengikuti tahapan pemilu 2024 yang akan segera dimulai.

“Terutama sekali terkait dengan verifikasi partai politik untuk menjadi peserta pemilu,” ungkapnya.

Dipaparkan, lebih dari 50% pendataan kepengurusan sampai pada tingkat DPC, bahkan sudah sampai juga di beberapa tempat pada tingkat ranting atau tingkat desa kelurahan.

“Konsolidasi serentak mulai dari tingkat provinsi sampai dengan tingkat kecamatan akan segera diselesaikan. Tentu seperti yang kami sampaikan tadi, partai ini harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat,” bebernya.

Arwani menegaskan, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh pimpinan partai di tingkat provinsi, di tingkat kabupaten/kota untuk lebih rajin lagi menyapa masyarakat, lebih sering turun ke teman-teman di kecamatan dan di Desa/kelurahan.

Lanjut dijelaskan, PPP sudah membuka rekrutmen kepada para kader dan juga seluruh komponen masyarakat untuk bergabung bersama-sama dengan partai persatuan pembangunan, baik dalam pemilu legislatif maupun juga nanti selanjutnya dalam pilkada.

“Sudah dibuka sekarang, dimana para kader yang ingin berjuang melalui legislatif, ataupun sobat-sobat yang ingin berada dalam jalur perjuangan di eksekutif segera itu menjadi kesiapan kita dalam menyambut pemilu 2024,”ungkap Thomafi.

Thomafi juga menambahkan prioritas kader tentu ditunjang dengan mulai dari popularitas, aset stabilitas dan kesiapan-kesiapan lainnya yang pada akhirnya akan mampu memberikan nilai tambah bagi kemenangan calon-calon yang telah diusung oleh partai.

“Saya kira prioritas kader tentu ditunjang dengan mulai dari popularitas, aset stabilitas dan kesiapan-kesiapan lainnya yang pada akhirnya akan mampu memberikan nilai tambah bagi kemenangan calon-calon yang telah diusung oleh partai,”tutupnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.