Silaturahmi Kader, Hambra Samal Buka Puasa Bareng Pengurus IKA PMII Maluku

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Wadirut Pelindo, Hambra Samal hadiri Buka Puasa Bersama Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Maluku.

Agenda silaturahmi itu digelar di Resto Santika Hotel kota Ambon, Sabtu (30/03).

Hambra diketahui sebagai salah satu kader organisasi bintang 9 itu dan saat ini menjadi bagian dari Majelis Pembina IKA PMII Maluku.

Ketua IKA PMII Maluku Mumin Refra, mengaku, agenda buka puasa bagian dari konsolidasi penguatan lembaga dengan alumni dalam upaya menyatukan pandangan dalam merespon dinamika di negeri Raja Raja.

Refra mengaku, silaturahmi dalam momentum tersebut diharapkan menghasilkan pemikiran-pemikiran baik, kolaboratif dalam untuk pengembangan, baik internal maupun eksternal.

“Hadir pula, sahabat kami senior kami bang Hambra Samal sebagai pejabat eselon 1 di Republik ini tentunya sangat berarti bagi kami alumni PMII Maluku untuk mendiskusikan berbagai hal baik dari aspek ekonomi maupun hal-hal lain yang bermanfaat bagi kelanjutan kehidupan rakyat Maluku kini dan akan datang,” ungkapnya.

Sementara Hambra Samal dalam agenda tersebut memberikan pandangannya terhadap pengembangan organisasi IKA PMII Maluku.

Ia berharap IKA PMII Maluku dapat menelorkan calon-calon pemimpin yang berguna untuk bangsa dan negara, khususnya provinsi Maluku.

“Dimanapun kita berada, kita harus bisa berbuat yang terbaik, kita bisa sukses dalam memimpin setiap organisasi yang kita tempati agar semakin baik,” harapnya.

PMII Maluku kata Tokoh Nasional ini, maskh sangat solid. Ini terbukti dengan persiapan rencana buka puasa bersama alumni yang hanya butuh waktu 3 jam.

Kendati begitu, banyak alumni yang terkumpul dan turut hadir dalam kegiatan ini.

“Teman-teman di sini solid. Kita pantau dari Jakarta konsolidasi teman-teman di Maluku cukup baik dalam memperjuangkan kader-kadernya. Sebagai senior saya bangga dengan itu,” katanya.*** CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *