Sinergitas Polres SBB dan Insan Pers Jaga Kamtibmas

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– KAPOLRES Seram Bagian Barat (SBB), AKBP. Dennie Andreas Dharmawan mengundang wartawan dalam acara coffee morning.

Kapolres dalam kesempatan itu berbicara perihal sinergitas dalam rangka menjaga Kamtibamas di kabupaten tersebut.

Sebagaimana laporan wartawan media ini, Rabu (08/11) agenda tersebut digelar Kapolres di Mako Polres SBB pada Selasa, 07 November 2023.

Kapolres mengakui, peran kerja media mainstream dewasa ini dapat mempengaruhi masyarakat luas.

Sehingga dia mengajak para wartawan untuk menorehkan karya jurnalistik yang dapat menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten bertajun Saka Mese Nusa itu.

“Kita sama sama menghargai Satu sama yang lain dalam menjalanka tugas masing masing, saling mengingatkan saling sapah menegur satu dengan yang lain agar kita tetap memberikan kenyamanan kepada Masyarakat Kita yang ada di Kab SBB yang Kita Cintai ini,” ungkap Dharmawan.

Dikatakan, pihaknya secara kelembagaan dan naluriah seorang abdi negara ingin mau melakukan yang terbaik untuk kabupaten SBB.

“ini dilakukan dengan cara merangkul masyarakat yang ada di Bumi Saka Mese Nusa. Mengajak mereka para tokoh Agama, Angkatan Muda AMGPM, Remaja Masjid untuk mari sama sama kita bergandengan tangan ,membuat ivent ivent acara keagamaan seperti bermazmur bagi umat krestiani dan Tagbigh akbar bagi umat muslim,” ungkap Dharmawan.

Dia mengaku, Coffee Morning pihaknya Saya untuk mempererat tali silahturahmi.

Kapolres tidak lula menyinggung jadwal agenda untuk masyarakat SBB yang akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 11 November 2023 di Mako polres SBB.

Ditempat yang sama Kapolres juga memperkenalkan Kasih Humas Ipda Samuel Polres SBB yang baru kepada awak media.

Turut hadir mendampingi Kapolres, Wakapolres Kompol La Udin Taher. dan para perwira lainnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *