Siswi SD  Di Tabrak Mobil Angkot Jurusan Passo, di Batu Merah

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Aleesya Latuconsina (6 tahun), pelajar Sekolah Dasar, dilarikan ke rumah sakit Sumber Hidup GPM,  dengan luka cukup serius di  bagian paha kiri, lantaran di tabrak oleh mobil angkot jurusan Passo, di ruas jalan Jenderal Sudirman, Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (10/12/2018), sekitar pukul 14.10 WIT.

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Iptu Fiat Ari Suhada, S.IK, yang dikofirmasi CakraNEWS.ID, melalui telephone selulernya, membenarkan adanya informasi laka lantas di Batu Merah tersebut.

” Benar siang tadi, di jalan Jnederal Sudirman, Batu Merah, terjadi laka lantas dengan korban Aleesya Latuconsina, pelajar SD. Korban saat ini tengah mendapat perawatan medis di RS Sumber Hidup GPM. Sang sopir yang mengendari mobil angkot jurusan Passo bernomor Polisi DE 1608 LU, masih dalam pengejaran Polisi lantaran melarikan diri usai menabrak korban,” tutur Kasat Lantas.

Perwira Pertama Polri berpangkat dua balok emas itu mengungkapkan, laka lantas tersebut, berawal ketika korban yang saat itu tengah berjalan di atas trotoar jembatan Tantui bersama ibunya Irma Damayanti,dengan posisi korban  berada di bagian sebelah kiri jalan hendak pulang ke rumah mereka yang berada di Arbes, STAIN.

Saat tengah dalam perjalan, tepatnya di TKP tiba-tiba datang dari arah belakang, mobil anggkota jurusan Passo yang dikendarai oleh sang sopir dalam kecepatan tinggi,hingga menabrak korban hingga terjatuh di atas trotoar.

“ Akibat dari laka lantas tersebut, korban mengalami luka lecet di kaki kiri  dan luka robek  dibagian selangkahan paha hingga mendekati alat vitalnya. Korban akhinrnya  langsung dilarikan ke RS GPM oleh warga setempat. Pelaku sang sopir anggkota masih kita lidik karena melarikan diri,” ungkap Fiat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.