Solidaritas Untuk Sesama, Bintara 2009 Polda Maluku Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Polri

Ambon,CakraNEWS.ID-Bintara 2009 Polda Maluku memperingati 19 tahun pengabdiannya dengan berbagi kasih. Mengusung tema Solidaritas untuk Sesama, aksi sosial itu dipusatkan di plPanti asuhan Gonzalo Evata dan Al-Madinah.

Agenda tersebut digelar pada Minggu, (10/12/2023) dipimpin oleh Ipda Mustakim Arsyat selaku ketua alumni yang saat ini menjabat sebagai Ps kanit 1 subden 3 Den Gegana Satuan Brimob Polda Maluku.

Kepada wartawan, Arsyat menjelaskan, personil bintara 2009 merupakan gabungan mulai dari Satuan Brimob Polda Maluku, Polairud dan lainnya yang berada di wilayah hukum Polda Maluku.

“Dalam Rangka Hari Jadi yang Ke 14 Bintara Polri 2009, ASB, STDL, LDS Polda Maluku, mengadakan bakti sosial ke Panti asuhan Gonzalo evata, dan Al – madinah dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada kedua panti asuhan tersebut,” ungkap Ketua, Ipda Arsyat.

Dikatakan, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian di usia ke-14 Bintara 2009 agar dapat membantu anak-anak panti.

“Ini juga merupakan wujud kepedulian dan rejeki. Rejeki yang diperoleh teman-teman angkatan 2009, kemudian rejeki yang diperoleh sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan lagi,” tandasnya.

Untuk diketahui bantuan sembako diberikan berupa beras, minyak goreng, telur, sarimi, biskuit, dan uang. Ikut dalam penyerahan bantuan tersebut perwakilan Brigadir Alfin, Brigadir Patrik, ⁠Brigadir Umar, ⁠Brigadir Endik, Brigadir Saiful, Brigadir Otniel, Brigadir Obby, ⁠Brigadir Amel dan ⁠Brigadir Fitri yang merupakan anggota dari gabungan Satuan Brimob Polda Maluku, Ditpolairud dan Anggota Polda Maluku lainnya.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *