Songsong HUT ke-16, Korem 151/Binaiya Anjangsana ke 2 Panti Asuhan di Kota Ambon  

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID– Berbagi berkah bersama kaum Duava, dilakukan oleh Korem 151/Bianaiya dalam kegiatan anjangsana ke Pantai Asuhan Nurul Ikhlas dan Panti Asuhan Santa Maria yang dipimpin langsung oleh Dandrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.IP, beserta rombongan, Kamis (6/03/2019)

Kegiatan Anjangsana tersebut merupakan Jalinan Kasih Korem 151/Binaiya yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT Ke-16 Korem 151/Binaiya yang jatuh pada 13 Maret 2019 mendatang.

Selain itu kegiatan anjangan sana tersebut juga merupakan wujud rasa kemanusiaan antar sesama umat manusia yang mempunyai sifat sosial. Berbuat baik kepada sesama adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebagai Satuan Komando Kewilayahan Korem 151/Binaiya peduli dan mempunyai empati terhadap panti asuhan ini, dengan memberikan bantuan secara ikhlas dan sukarela kepada sesama umat yang membutuhkan merupakan bukti tumbuhnya rasa kesetia kawanan sejati dan berbagai tindakan yang terpuji.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan upaya agar TNI selalu menjaga kemanunggalan dengan rakyat, acara anjangsana yang kita laksanakan hari ini, adalah merupakan bagian dari upaya Korem 151/Binaiya untuk bisa selalu berbagi kasih kepada masyarakat di maluku khususnya anak-anak panti asuhan yakni panti asuhan Nurul Ikhlas dan Santa Maria yang berada di wilayah kota Ambon ini,” Ujar Danrem.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Nurul Ikhlas yang diwaikili oleh pengasuh Panti Asuhan menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Korem 151/Binaiya atas silaturahmi dan bantuan sembako yang diberikan.

“Bahan sembako yang terdiri dari mie instan, minyak goreng, beras dan susu sangat dirasakan manfaatnya bagi kami untuk memenuhi kebutuhan anak-anak panti,” urainya.

Ditempat berbeda, pengasuh Yayasan Panti Asuhan Santa Maria juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang telah berikan Korem 151/Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.