Swiss Belhotel Ambon Pegang Lisensi Hak Siar Premium Piala Dunia Qatar 2022

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– SWISS Belhotel Ambon telah mendaftarkan Swiss Café Restaurant sebagai tempat nonton bareng FIFA World Cup Qatar 2022 kepada EMTEK Group-IEG; pemilik hak siar atau pemegang lisensi konten premium Champions TV dan FIFA World Cup Qatar 2022.

Euforia penayangan Piala Dunia Qatar 2022 di kota Ambon, dijamin bakal berlangsung lebih semarak dimana para penggemar sepak bola bisa menikmati tayangan Piala Dunia Qatar 2022 di Swiss Café Restaurant Swiss-Belhotel Ambon yang akan resmi dibuka pada 20 November 2022 mendatang.

“Serangkaian program menarik telah kami siapkan untuk mengawal kemeriahan pesta sepak bola empat tahunan ini dengan berbagai kegiatan dan juga kami menyediakan area photobooth 3D bagi pengunjung, agar berasa seperti ada di Stadion Qatar,” ujar Febryana, Public Relations Swiss-Belhotel Ambon.

Paket nonton yang ditawarkan dengan harga special, sudah termasuk minuman dan pilihan salah satu snack (Cassava Chips, Roasted peanut or Pop Corn).

Selain itu para pengunjung akan mendapatkan kupon (berlaku kelipatan) yang nantinya akan diundi secara berkala untuk memenangkan 1 TV, 1 Handphone, voucher menginap di Swiss-Belhotel Ambon dan masih banyak lagi hadiah.

“Semakin banyak belanja, semakin banyak kesempatan memenangkannya,” pungkas Febryana. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.