Tampil Dengan Lagu Hits Di Panggung Musik,Gihon Marel Loimalitna Dapat Support Dan Dukungan Dari Kapolda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-  Penampilan Gihon Marel Loimalitna, dengan suara merdu membawakan lagu-lagu hits yang banyak di gemari di kalangan media sosial, membuat kagum,  Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif.

Penampilan memukau, di panggung hiburan sejumlah stasiun televisi nasional, Gihon Marel mampu menghipnotis para viewer akun media sosial, dengan membawakan sejumlah lagu favorit, diantaranya Angin Tolong Kasih Kabar, Bale Pulang, Telefone, bersama Justy Aldrin, Toton Caribo dan Jacson Zeran.

Gihon Marel, bocah bersuara emas, merupakan anak pertama dari pasangan suami istri, Bripka Roy Loimalitna (Personel Bag Opsnal Polres Kepulauan Aru) dan Nensi Putnarubun.

Suara emas yang merupakan talenta, Gihon Marel, membuat banyak penggemar media sosial mengemari lagu-lagu yang di bawakannya, hingga mampu mencapai angka 26 juta viewer di akun media sosial.

“Kami sangat mensupportnya dan mendukungnya. Talentanya luar biasa. Bakatnya ini harus terus di latih,” kata Kapolda Maluku, di sela-sela kunjungan kerja di Dobo, Ibukota Kepulauan Aru, Jumat (13/5/2022).

Kapolda juga memberikan apresiasi atas capaian yang sudah diraih oleh Gihon. Bahkan, Gihon akan diundang saat peresmian Markas Polda Maluku yang baru nanti di Tantui, Kota Ambon.

“Kami juga berharap agar Gihon tetap tumbuh berkembang secara alami, dan nikmati masa-masa anak-anaknya dengan bahagia, juga terus mengembangkan bakat menyanyinya,” pungkasnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.