Tampil di Forum Ilmiah, Widya Pratiwi Duta Parenting Ingatkan Pentingnya Stunting di Maluku

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Duta Parenting Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad diundang untuk memberikan materi terkait Remaja Sehat untuk Cegah Stunting, yang bertempat di Aula Student Center Universitas Pattimura Ambon, Jumat (24/11/23).

Widya katakan, dirinya diundang oleh Alumni Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan (PSP) Unpatti Ambon, untuk menjadi narasumber yang membahas terkait dengan stunting.

“Selaku Duta Parenting, hari ini saya diudang untuk memberikan materi terkait dengan stunting. Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena semuanya berjalan dengan sukses. Animo anak-anak sangat baik sekali dalam kegiatan dimaksud,” ungkapnya kepada media usai mengikuti kegiatan tersebut.

Melalui kegiatan tersebut, kata Widya, para mahasiswa sangat antusias dan siap bersama-sama dengan pemerintah khususnya untuk menolak stunting.

“Para remaja ini, mereka merupakan generasi penerus bangsa, sehingga kita harus benar-benar memberikan pemahaman yang baik tentang cara-cara mengatasi stunting. Agar kedepannya stunting di Maluku bisa bersih,”ucapnya

Untuk itu, dia berharap, melalui kegiatan tersebut setiap mahasiswa bisa menjadi agen-agen yang menolak stunting di Provinsi Maluku.

“Untuk meniadakan stunting itu, tidak bisa saya sendiri yang kerja. Tapi dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk dengan anak-anak mahasiswa ini. Mari sama-sama kita perangi stunting di Maluku,” pungkas Widya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan siswa SMA/SMK serta mahasiswa dari Unpatti Ambon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *