Tatap Muka Dan Makan Bersama Insan Pers, Dir Reskrimus Polda Maluku Akui Peranan Media Sangat Dibutuhkan Oleh Polri

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Direktur Kriminal Khusus, (Dir Reskrimsus) Polda Maluku, Kombes Pol Eko Santoso melakukan tatap muka bersama puluhan wartawan pos liputan Hukum Kriminal Polda Maluku, Rabu (18/3/2020). Tatap muka bersama awak media itu diinisiasi guna melebur kekakuan yang selama ini terjadi. Selain itu menjalankan misi silaturahmi mempererat hubungan kemitraan dengan insan pers.

Dir Reskrimsus Kombes Pol Eko Santoso mengakui, peran media selaku mitra sangat diperlukan dalam menyampaikan informasi publik.

“Kita butuh media. Saya merasakan langsung peran serta media dalam mengedukasi masyarakat dan menyampaikan informasi yang wajib diketahui masyarakat,” akui mantan Kabagmin Robinopsnal Bareskrim Polri tersebut, Rabu (18/3/2020).

Dirinya berjanji pihaknya akan terus membuka diri dan memberikan informasi seperlunya kepada wartawan.

“Tadi sudah diperkenalkan sejumlah Kasubdit. Jika ada apa-apa langsung saja jika memerlukan informasi yang bersifat teknis dan mendalam. Saya berterimakasih kepada teman-teman pers sudah bersedia hadir hari ini,” tutup Eko.

Untuk diketahui, tatap muka dirangkai jamuan makan siang itu berlangsung di Mako Ditreskrimsus Mangga Dua. Turut hadir Kabid Humas Polda Maluku, M. Roem Ohoirat, beserta jajarannya. (CNI-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *