Tatap Muka Dengan Pegawai BNN Kota Tual, Kepala BNNP Maluku Himbau Optimalkan Sumber Daya Galahkan P4GN

Pemerintahan

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki serta bekerja lebih ekstra untuk mencapai misi dan visi Badan Narkotika Nasional  Republik Indonesia (BNN RI), salah satu adalah melaksanakan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Ungkap tersebut, disampikan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku, Brigjen Drs. Jafriedi, M.M, saat bertatap muka dengan pegawai dan anggota Dharama Wanita Persatuan (DPW) BNN Kota Tual, dalam kunjungan kerja ke Kota Tual, para Rabu (24/9/2020).

Kunjungan kerja yang didalamnya dilaksanakan tatap muka oleh Kepala BNNP Maluku, bertujuan untuk memperkuat jajaran BNN Provinsi Maluku dalam melaksanakan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Kepala BNN RI selalu menyatakan, kerja di BNN merupakan ladang amal karena kita bekerja untuk masyarakat, kita bekerja untuk menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba,”ungkap Jafriedi dihadapan pegawai BNN Kota Tual.

Kegiatan tatap muka dimanfaatkan seluruh pegawai BNN Kota Tual untuk meningkatkan kemampuan dan memperkaya pengetahuan dalam pelaksanaan program P4GN khususnya di Kota Tual. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *