Tausiyah Binrohtal, Waka Polres SBB Ajak Personil Dan Bhayangkari Jangan Pernah Meninggalkan Sholat

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Jangan pernah meninggalkan sholat karena sholat dapat mencegah perbuatan keji dan munkar. Sebuah pesan moral disampikan Waka Polres Seram Bagian Barat, Kompol Akmil Djapa, dalam tausiyah kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) personil Polres SBB dan Bhayangkari yang beragama muslim, di masjid Al-Iqodhul Himan, Mapolres SBB, pada Kamis (1/10/2020).

“Jangan pernah meninggalkan shalat karena shalat dapat mencegah perbuatan keji dan munkar. Kalaupun kita sering sholat namun masih belum menunjukan perilaku yang baik, tentunya kita harus mermuhasabah diri apakah sholat yang kita lakukan apakah sudah sempurna ataukah belum. Dan yang lebih penting adalah harus Ikhlas dalam melaksanakannya,” ucap Waka Polres SBB.

Perwira berpangkat satu melati itu mengajak, personeil Polres SBB dan Bhayangkari, untuk dapat menjalankan perintah ALLAH S.W.T dan menjahui segala larangan serta mentualadani Nabi Muhammad S.A.W.

“Setiap yang bernyawa akan mengalami kematian, untuk itu saat ini kita harus menyiapkan bekal untuk menuju kesana dan sebaik-baiknya bekal adalah Taqwa kepada Allah SWT. Semua permasalahan yang terjadi kepada manusia bahkan kita sebagai anggota Polri pasti ada jalan leluarnya. Dimana tempatnya yakni di Masjid. Allah SWT berfirman jika ditimpa suatu musibah maka yang dilakukan adalah sholat dan sabar,”ucap Kompol Akmil Djapa.

Hadir dalam kegiatan Binrohtal, Kasat Lantas Polres SBB, Iptu Ibrahim Lating, Kasat Sabhara Polres SBB, Iptu,H. Yahelissa, Kasat Narkoba,Iptu,M.Usman Ode Bellu,, KBO Reskrim Polres SBB, I.Lestaluhu, Wakil ketua Bhayangkari Cabang Seram Bagian Barat Ny.D. Djapa, personil Polres dan Bhayangkara yang Cabang SBB yang Bergama muslim. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *