Temui Kapolda Kepri, MPH PGWI Kepri Minta Penyuluhan Narkoba Dan Penggunaan Teknologi Digital Dengan Baik

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Dukungan kepada TNI-Polri, untuk bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS), menjadi prioritas Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Kepulauan Riau.

Hal tersebut, diungkapkan Ketua Umum PGIW Kepri Pdt. Renova J. Sitorus, S.TH,  di dampingi Sekum PGIW Kepri Pdt. DR. Otniel Harefa, M.TH, dan Penasehat Jumaga Nadeak, SH, MH serta anggota PGIW Kepri, saat melakukan kunjungan silatuhrami dan audensi di Mapolda Kepri, pada Selasa (19/10/2021).

Kehadirian Ketuan PGIW beserta MPH PGWI Kepri ke Mapolda Kepri, diterima langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman, di dampingi Waka Polda Kepri.

“Kunjungan kami pada hari ini adalah untuk saling bersilaturahmi dengan pihak Kepolisian di Provinsi Kepri serta saling memperkenalkan diri. Disamping itu mengharapkan dukungan dan bantuan kepada TNI-Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Provinsi Kepri terkait penyebaran ajaran agama yang tidak sesuai dengan aturan yang ada,”tutur Ketum PGIW Kepri Pdt. Renova J. Sitorus.

Renova juga berharap agar pihak Polda Kepri, dapat memberikan penyuluhan terkait penyalahgunaan narkoba dan perkembangan terkait teknologi digital kepada seluruh anggota PGWI Kepri agar tidak menyalahgunakan perkembangan teknologi digital kedepannya

Kunjungan siltuhrami dan audensi dari PGWI Kepri,  diapreasiasi dan di responi dengan baik oleh Kapolda dan Waka Polda Kepri.

″Selamat datang di Polda Kepri, kami menyambut baik atas kunjungan dari PGIW Kepri. Dan semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin. Terkait penyuluhan penyalahgunaan narkoba dan teknologi digital hal utama nya adalah kita semua semakin bijak dalam menggunakan sosial media,″ Ungkap Kapolda Kepri (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *