Dansat Brimob Polda Maluku Bersama Personel, Beri Kejutan Ulang Tahun Ke-59 Kepada Batalyon Infanteri Yonif 733/Raider Masariku

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Menjaga keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri di Maluku,dilakukan Satuan Brimob Polda Maluku,dengan memberikan sebuah kejutan berupa pemberian kue ulang tahun kepada Batalyon Infanteri (Yonif) 733/Raider yang berusia ke-59 tahun.

Kejutan dari Satbrimob Polda Maluku tersebut, dipimpin langsung oleh Dansat Brimob, Kombes Pol M.Guntur, dengan mendatangi langsung Markas Komando (Mako) Batalyon Infanteri (Yonif) 733/Raider, yang berada di Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Jumat (3/7/2020).

Kendati ditengah guyuran hujan, namun tidak menyurutkan semangat pasukan Brimobda Maluku untuk menuju ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 733/Raider di kawasan Waiheru, Kecamatan Baguala Kota Ambon.

Kedatangan pasukan Brimobda Maluku ini disambut hangat dalam suasana penuh kekeluargaan oleh Danyonif 733/Raider, Mayor Inf David Sirait beserta prajuritnya. Kejutan yang dilakukan pasukan Brimob ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI/Polri yang selama ini telah terbangun dengan baik. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.